Saturday, February 26, 2011

Mahasiswa Semester 8


Ga kerasa sekarang saya sudah mahasiswa tingkat akhir. Sudah hampir 4 tahun kuliah. Sebentar lagi lulus. Amin. Tapi saya bosen banget dengan kegiatan rutinitas sehari-hari di semester 8 ini. Tiap minggu kegiatannya sama aja. Monoton.

Senin, pergi dari rumah jam 6 pagi untuk mengikuti kuliah jam 7 di Jatinangor. Jam 9 Lab Activity lalu istirahat jam 11.30. Jam 1 siang tutorial. Malam-malam baca Learning Issue (LI), kalo bisa udah dikerjain sih tapi seringnya ga.

Selasa, kuliah jam 10 di Jatinangor sampai jam 12. Langsung balik ke Bandung buat ngambil data untuk keperluan skripsi di Bagian Forensik RSHS. Biasanya sampai jam 4 sore dan kalo ga males langsung squash di Siliwangi Squash Centre. Malamnya ngerjain LI.

Rabu, kuliah di Jatinangor jam 7 pagi. Lalu kosooong sampai jam 1. Jam 1 tutorial. Malamnya baca LI kalo ga males.

Kamis, kuliah jam 8 di Jatinangor sampai jam 10. Ke RSHS lagi abis kuliah buat ambil data. Jam 4 kalo ga males langsung main squash. Malamnya ngerjain LI.

Jumat, kuliah Skill's Lab jam 8 di Jatinangor. Istirahat 2 1/2 jam. Jam 1 tutorial.

Sabtu di rumah aja. Minggu main squash.

Dan rutinitas ini diulang terus menerus dimulai dari awal tahun ini. Dan sebentar lagi ujian. Oiya dan ada ujian Benchmarking tanggal 12 Maret 2011 nanti, semacam ujian latihan untuk UKDI (Uji Kompetensi Dokter Indonesia). Bosen cuy. Saya butuh hiburan.

0 orang kurang kerjaan:

 

supercalifragilisticexpialidocious Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template