Monday, January 5, 2009

what a "wonderful" day


sungguh.. hari ini adalah hari yang sangat mengejutkan.. hari yang tidak dapat ditebak.. karena hari ini gw ditunjuk sebagai koordinator dalam 3 rapat sekaligus.. subhanallah sekali..

pertama, Koordinator Tutor
minggu malem gw di sms ama sang ketua angkatan, katanya disuruh ngumpul jam stgh 9 di plasa (semacam lapangan yang ada saung2nya, dulunya ini lapangan futsal, karena pihak fakultas takut tanaman hijaunya rusak oleh bola futsal, jadinya tidak diperbolehkan untuk bermain futsal di lapangan itu lagi). nah karena sebelumnya sang ketua angkatan tadi nge-sms untuk rapat panitia LKO (Latihan Kepemimpinan Organisasi - semacam "ospek"nya untuk calon anggota senat), jadinya gw berpikir jam stgh 9 tuh rapat panitia LKO. tapiiiii... ternyataa... ketika gw dateng jam 8.45, taunya beliau membahas tentang koor tutor (koordinator untuk setiap kelompok tutor).. huuaaa tidak.. itu berarti gw yg pertama kali dapet jarkom di kelompok tutor, dan harus nge-sms jarkom untuk orang yang dibawahnya... tidaaakkk... selama ini kan gw biasanya dapet jarkom yang paling terakhir, jadi ga usah ngirim jarkom ke orang laenn.. dan kalo baca sms jarkomnya telat, ga ada yg dirugiin ama gw kan?? ahahhaha.. namun itu semua sirna.. karena sekarang gw yg dapet jarkom pertama.. waduh.. tapi gapapa.. itu ada hikmahnya : harus stand by hape, jangan taro hape dimana2, jangan males nge-charge hape, harus rajin ngisi pulsa.. hwaaaa..

kedua, Koordinator Reporter & Data
hari ini secara resmi gw diangkat sebagai koordinator bagian reporter & data untuk buletin angkatan 2007 yang bernama Supermedizine. gw menggantikan koor yang lama, karena beliau mengundurkan diri..

ketiga, Koordinator Panitia LKO Bidang III (Konsumsi, Logistik, Akomodasi)
wuuahhh ini yah.. waaahh... speechless deh.. gw dengan semena2 (tanpa perundingan, tanpa persetujuan dengan victim) ditunjuk sebagai koordinator panitia LKO (tadi udah ada penjelasannya kan...) bidang III yang mengurus bagian konsumsi, logistik, dan akomodasi oleh sang ketua angkatan 2007.. huuaaa parah deh.. soalnya ini tuh acaranya hari sabtu-minggu dalam minggu ini, dan rapat pertama kali hari senin di minggu yang sama.. padahal tadi gw udah nolak, saolnya gw ngerasa ga sanggup.. tapi mau gimana lagi?? ya sudah lah gapapa.. dengan niat yang baik dan semangat yang tulus gw jadinya MAU sebagai koor.. dengan tugas yang seabrek, dan sampe sekarang blum kebayang ngebagiin tugasnya gimana.. dan jujur sebenernya tugasnya banyak yg blur, masih ga jelas juga.. ya sudahlah.. besok mau ngumpul tapi sama yg angkatan 2007-nya aja dulu.. anak 2006nya pada sibuk.. hmmm.. semoga besok bertemu dengan anak2 buah gw mendapat pencerahan..

ya segitulah cerita tentang amanah yang gw dapet hari ini sekaligus, langsung banyak, seabrek-brek.. huuaaahh semoga ini menjadi pelajaran buat gw untuk memegang tanggung jawab yang sangat banyak ini.. dan semoga gw bis meng-handle semuanya.. amin

1 orang kurang kerjaan:

Anonymous said...

shaQ... maap ya...
merepotkanmu jadinya...
smangat ...!!!

-by wanita tangan dingin, berkarakter dan berkepribadian
-haha...siapa ya tuh yang ngasi nama

 

supercalifragilisticexpialidocious Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template