Sunday, January 18, 2009

how I spent my saturday



hari Jumat gw diajakin buat survey NLS -National Leadership Summit, semacam training kepemimpinan yang diadain oleh CIMSA yang kebetulan FK Unpad menjadi host untuk acara tersebut- ke Ciburial dan gunung Tangkuban Perahu. awalnya gw ga niat, males, pengen gituh sekali2 di rumah. udah mah seminggu kemaren pulang diatas jam 8 malem terus tiap hari, sabtu minggu nginep di kampus. gimana ga kangen rumah?? heuhue
tapi akhirnya gw ikut juga, soalnya mau ngeliat lokasi untuk welcoming party -kebetulan gw jadi PJ buat slot tersebut- yang diadainnya di ruang pertemuan di Wisma UNISBA - Ciburial. nah awalnya gw mau ikut pas survey di Ciburial aja, ga ikut ke Tangkuban Perahu, soalnya mau santai2 di rumah.. hehehe.. sekali2 pengen dong.. abisnya kayanya ayah-ibu gw kaya kehilangan anak ke-2nya selama seminggu.. gw janjian ama Icha -temen senasib gw- buat ikut pas survey yang ke Ciburial aja, pulangnya duluan naek angkot.

Hari Sabtu.. janjian ama anak2 yang laen di Dipati Ukur (DU) jam 8 pagi. jam 7 lebih gw udah siap. tinggal nunggu Ichun -yg rumahnya deket-, dia mau ke rumah, kita janjian berangkat bareng. jam 1/2 8 gw sms Ichun, eh taunya dia baru bangun hahaha.. ya udah gw tungguin. sekitar jam 8 lebih gw berangkat dari rumah bareng Ichun, dikira kita tuh telat.. ehhh taunya pas nyampe di DU cuma ada Rena, kang Indra, dan Anggi.. ahahaha.. ya udah akhirnya kita menunggu yang laen.. yang datang selanjutnya : Yogi dengan tidak membawa apa2, hanya membawa dirinya saja.. hehe. Terus ternyata yang laen pada lagi makan di Gasibu, akhirnya kita kesana aja, tapi nunggu Icha dateng dulu. lalu kitapun menyusul mereka, ternyata disana udah ada Niken, Echong, Galan, Ryan, Cha2, Firman, dan Bagus.

Selesai makan, kita langsung cabut. Jam 10an kita nyampe di Ciburial. pas liat tempatnya.. wuuuaaahhhh pemandangannya keren banget.. kayanya bakalan membuat peserta NLS betah deh.. soalnya tempatnya sejukk banget.. tapi pasti bikin langsing orang2, soalnya banyak tangga, mau ke ruang pertemuan dari asrama naek tangga, dari masjid mau ke ruang pertemuan naek tangga.. huuaaahh. baguslah, sekalian olahraga, lumayan tuh..

jam 12an kita turun, tapi ke rumah Firman dulu mau liat2. trus nurunin Icha deh, dia ga bisa ikut, soalnya mau ada undangan malemnya.. abis itu kita makan siang deh.. kita makan di warung Pasta di deket ITB.. jam 1/2 2an kita berangkat ke Tangkuban Perahu..!!! pasti heran yah? tadi kan bilangnya ga akan ikut ke Tangkuban Perahu? hehe.. ternyata rencana untuk bersantai2 di rumah gagal.. abisnya kayanya seru nih jalan2 ke gunung, kapan lagi ada kesempatan jalan2 bareng kaya gini.. hehehe.. akhirnya ikut deeehh..

setelah sekitar 1 jam-an perjalanan menuju Tangkuban Perahu, akhirnya kita sampe.. kita turun ke Kawah Domas.. tapi kita tidak lupa untuk berfoto2 ria.. akhirnya kita menghasilkan banyak foto di kamera Anggi dan Galan.. foto2nya bisa dilihat di facebook, kalo ada yang berminat melihat.. hehehehe. setelah turun, kita naek lagi dooongg.. huuah capenya.. jam 5 lebih lah kita sampe di atas lagi. sebelum pulang kita solat dulu di Mushola nya dengan air yang super dingin.. brrrr.. kemudian itu kita turun -naik mobil tentunya-, rencananya mau solat maghrib di masjid UPI.. akhirnya jam 7 kita sampe di sana, dan ternyata masjid UPI kereeeeennnn banget.. sebagai anak Unpad, gw maluu.. UPI keren banget deh..

setelah solat di UPI, kita melanjutkan petualangan balik lagi ke DU untuk makan malem.. pas makan malem, firman punya ide cemerlang : suruh pengamen nyanyi selamat ulang tahun -hari itu Niken ulang tahun-. abis makan, petualangan hari Sabtu selesai, gw pulang ikut Ichun jam 1/2 9-an, tapi ga pulang dulu soalnya kakanya Ichun yang ngejemput mau makan dulu di BVJ (Bebek van Java). sambil nungguin.. eh, kita malah makan es krim goreng.. hehehe.. ga lama, taunya kakaknya Ichun udah selesai makan lagi.. akhirnya kita pulang deh.. sekitar jam 1/2 10an gw nyampe rumah.. dan setelah ganti baju, solat, dan bla bla bla gw langsung tidur.. huuahh cape banget..

hal-hal yang didapet selama hari Sabtu kemaren :

> kita bisa menyatukan 2007 -seperti kata Niken-, kita bisa gila bareng -terutama pas jalan2 di Tangkuban Perahu-, dan melupakan sejenak tentang kepenatan selama kuliah.. iya bener loohh..

> mendapatkan PENGALAMAN SPIRITUAL selama perjalanan. gw sadar betapa berharganya dan pentingnya hidup itu.. soalnya selama perjalanan gw ikut mobilnya Anggi bersama Ichun dan Yogi.. dan dia nyetirnya parah.. ngebut banget, dia kalo ngeliat jalanan kosong ga bisa ga ngebut.. terus suka nempel ama mobil depan, serem kaya udah mau nabrak.. parah laahh.. dan di dalem mobil gw udah nulis surat wasiat -hehe, ga deng becanda-. pokoknya selama perjalanan, gw seperti menaiki jet coaster.. jet coaster Halilintar di DuFan ga ada apa2nya deh.. tapi sepertinya pas akhir2, gw-Ichun-Yogi sudah terbiasa, udah kebal.. hahaha

> bisa lebih mengenal temen2 seangkatan.. kelakuan2 mereka yang cacat.. Cha2-Ichun-Yogi-Anggi-Niken-Echong-Galan-Ryan-Firman-Bagus-Icha-Rena-Kang Indra
Bagus yang aneh, pengen di foto buat pesbuk -ceunah mah-, dan gayanya tuh aneh banget, sok2 bertapa lah, kaya orang lagi latihan silat di gunung lah, hahaha.. aneh banget tuh orang..
Firman juga yang aneh, kalo kita lagi berenti sebentar doang, tiba2 dia langsung parkir seenaknya gituh..
Yogi yang cocok sebagai pelawak.. jadi pengen mendokumentasikan kehidupan Yogi.. abisnya dia selalu melakukan hal konyol kapanpun dimanapun dengan ekspresi datar..
yaaah pokoknya gw jadi bisa kenal kalian semuaa.... rame laaahhhh...

> JANGAN MEMANJAT POHON SEMBARANGAN
itulah hikmah yg gw dapet selama jalan mau turun ke Kawah Domas.. awas berbahaya, kalau Anda memanjat pohon akan berakibat tumbangnya pohon yang sudah tumbuh selama ratusan tahun.. -lebay-

> jangan meremehkan para transgender.. mereka juga beragama loh.. buktinya pas gw lagi makan di DU, ada banci yang pake jilbab ngamen.. semua orang pada digangguin, dan gw kabur pura2 mau bayar.. hehe

> menemukan orang yang juga ga suka ama film TWILIGHT.. yeeeaaahhh.. yaitu : Ichun. akhirnya nemu juga teman sepikiran.. disaat semua cewex-cewex memuja film tersebut terutama tokoh Edward Cullen, kita malah menghujat film itu.. huuhuuhu maaf yahh.. abisnya gw geli cewe2 pada suka banget sama Edward Cullen dan entah kenapa semua cewe2 pada ngerubah nama belakang mereka jadi Cullen di facebook.. haduuuhh..


sekian cerita pengalaman saya di hari Sabtu yang hampir saya lewatkan.. huhuhu..

1 orang kurang kerjaan:

Salsabila Firdausia's on January 19, 2009 at 11:26 PM said...

Yogi = Afgan
Anggi = Tao Ming Tse
Cha2 = Aisyah

dan Niken dinyanyikan selamat ulang tahun oleh si banciong!
wkwkwkkk

 

supercalifragilisticexpialidocious Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template