Monday, February 2, 2009

pengalaman mistis


di suatu malam tepatnya hari minggu malam sekitar jam 11an, lokasi : kamar tidur..
setelah bosan membaca Crash Course, sebuah buku panduan kursus bagaimana cara menabrak mobil Anda dengan benar, eh bukan deng.. hhohoho... Crash Course itu sebuah textbook, dan yang gw baca Crash Course tentang Endocrine & Reproductive System.

nah balik lagi ke topik utama, setelah gw lelah membaca tanpa ada yang nempel ke otak, gw tidur-tiduran di tempat tidur dengan posisi terlentang. setelah beberapa menit gw hampir tertidur, pas mau bangun tapi gw ga bisa.. pikiran gw udah sadar, udah bangun, mata udah setengah terbuka, tapi waktu mau gerakin badan kaku gituh ga bisa gerak. kalo mau digerakin kaya ada yang nahan, dan rasanya kaya keram. tapi kalo keram kan masih bisa pindah posisi, tapi ini tuh sama sekali ga bisa pindah posisi, kaku banget. apalagi ditambah mulut dan bibir gw ga bisa gerak, alhasil gw ga bisa ngomong, cuma bisa menghasilkan suara "mmhhhhhhhh...". akhirnya gw mencoba membuat suara sekeras mungkin dengan harapan ada orang rumah yang denger. tapi ga ada yang denger.. heuuuu... akhirnya setelah 5 menitan lebih badan terbujur kaku, gw bisa gerak lagi dengan bebas..

setelah itu gw ke kamar orang tua gw, dan menceritakan pengalaman mistis itu.. tapi kata ayah gw.. "kecapean kalii.. jadinya badannya keram semua." -tidak memecahkan masalah.

besok paginya, ibu gw nanya "emang kaya gimana kakunya?". dan gw menceritakan itu semua. lalu kata ibu, beliau sering ngalamin kaya gitu juga.. hwaaahhh..

sebenernya kejadian gw kemaren itu bukan yang pertama, alias udah beberapa kali kaya gitu. pertama ngalamin pas kelas 2 SMA. heuheuheu.. jadi semakin takut. adakah yang bisa menjelaskan dari segi medis atau apapunlah ilmu pengetahuan alam.. asal jangan dari segi dunia gaib.. huuuuuu... tolooonnggg..!!!!

>cerita ini berdasarkan kejadian nyata loh

1 orang kurang kerjaan:

vHie on March 13, 2009 at 8:09 AM said...

wew...gw baru baca.. pengalaman mistis drmn?? itu mah karena otak udh tidur duluan dibanding yang laen, jd ga sinkron.. eeh, gt bukan? Btw, kata ibu elu udh punya jawabannya bukan? posting duuunk..!

 

supercalifragilisticexpialidocious Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template