Monday, February 16, 2009

bocah kok punya anak?


jam 7 malem.. gw liat di yahoo! messenger insider ada berita yang "penting" banget, yaitu.. "Paris Hilton Nggak Jomblo Lagi".. penting banget tuh berita.. trus gw baca aja gituh? haha saking ga ada kerjaanya.. udah gitu abis baca liat ada kolom disebelahnya isinya daftar berita terbaru dari Detikcom..
yang pertama : DPR Pertanyakan SP3 Kasus VLCC - not interested
yang kedua : Kejagung PK Kasus Uang Tommy Rp 1,2 di Bank Mandiri Pekan Ini - i don't care
yang ketiga : Tabung Elpiji 3 Kg Meledak, Satu Orang Luka Bakar Serius - waah.. Elpiji? atau LPG?
yang keempat : Jual Kisah, Bocah 13 Tahun Jadi Ayah Bisa Keruk RP 8,5 Miliar - hmmm? berita apaan nih? judulnya aneh banget, ya udah gw klik

Lalu gw baca tuh.. dan betapa kagetnya, di Inggris ada bocah laki-laki umur 13 tahun yang tampangnya kaya masih 8 tahun udah punya anak? Oh My God.. si Bocah itu seperti terlihat pada foto di situs detikcom, mukanya masih kaya umur 8 taun. dan di artikel berita lainnya suaranya blum pecah, berarti dia masih dikatakan sebagai anak-anak doong? trus katanya dia punya anak dari pacarnya yang umurnya 15 tahun.. dan tahun 1998 juga ada bocah 12 tahun jadi Ayah termuda di Inggris.. aduuh.. dasar bocah..
Saya jadi turut berduka cita atas rusaknya moral remaja masa kini.. atau anak-anak masa kini?
hmmmmm..

0 orang kurang kerjaan:

 

supercalifragilisticexpialidocious Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template