Thursday, June 25, 2009

another do nothing day.


Hari ini masih sama kaya hari-hari kemarin. Masih libur. Di rumah. Ga ngapa-ngapain. Bosennya. Pengen nonton Transformers. Tapi pada ga ada yang mau. Beberapa udah nonton. Ada yang bilang ga rame. Mau ngajakin temen SMA atau SMP, pada liburan ke luar kota atau ga pada ikutan SP. Buat yang ga tau SP, SP itu Semester Pendek bukan Social Phobia atau Sleep Paralysis. Hehe, kali aja ada yang ga tau. Hah saya juga tidak terlalu mengerti sama yang namanya SP-SP itu. Maklum di tempat saya kuliah kaga ada SP, adanya juga Remedial. Ngomong-ngomong tentang remedial, Senin depan Judicium nih. Oiya Judicium itu semacam "bagi rapot"nya lah. Doakan saja semoga nilainya ga ada yang wajib di-remedial.

Tentang Film Transformers, katanya ada yang bilang ga seru. Cuma efeknya aja yang keren, kalo dari segi cerita katanya biasa aja. Oiya gituh? Hmm dipikir-pikir lagi ah. Padahal Transformers salah satu film yang gw tunggu di taun 2009 ini. Halah. Oiya, ada beberapa film yang ga sabar pengen ditonton, penasaran.

Harry Potter and Half-Blood Prince
Gw penasaran seberapa jauhkah sang penulis skenario atau sutradara film ini bisa ngembangin alur ceritanya. Berharap sih lebih dark dari film sebelumnya. Tapi agak geli aja ngeliat beberapa teaser posternya. Jadi seperti another teen romance movie kaya Twilight dan sejenisnya. Hehe. Eh coba liat deh, bikin gatal-gatal. Haha














Wizards of Waverly Place : The Movie
Agustus 2009
Yap, film ini dari serial TV di Disney Channel. Tapi ini bukan film bioskop, film ini bakalan ditayangin di Disney Channel. Mmm, pertanyaannya : Kalo di Disney Channel Asia, apakah premiere film ini bakalan bulan Agustus juga? Yah semoga aja.

Alice In Wonderland
Maret 2010
Film Alice ini sutradaranya Tim Burton. Biasanya sih dia bikin film fantasy yang dark. Pasti rame. Yang maennya? Ga usah ditanya, pasti Johnny Depp ama Helena Bonham Carter.

Toy Story 3
Juni 2010
Waktu itu ngeliat teaser trailernya. Konyol banget. Oke. Cool. Pengen nonton. Haaa. To Infinity, and Beyond!

Okey, sekian obrolan tentang film. Hey semenjak liburan ini, gw jadi sering nonton acara TV yang ga penting. Ahaha. Contonhnya :

Ninja Warrior
Acara game show ini tiap hari jam 10 - 11 pagi juga jam 5-6 sore di TPI. Seru. Kocak. Ini kaya Takeshi's Castle tapi lebih membutuhkan stamina yang lebih oke. Yang bikin kocaknya itu celetukan-celetukan si pengisi suaranya kalo pesertanya lagi beraksi. Kaya "Eng ing eng.." atau "Wah dia tampan, pasti dia bisa jadi artis sinetron" (ngaco banget). Yah pokoknya konyol lah. Kalo dulu di Takeshi's Castle juga ada celetukan kaya gitu, misalnya kalo pesertanya cewek : "ayo cantik.." hehe.


Orang Ketiga

Haha walaupun acara ini norak banget, tapi tetep aja ditonton. Seru, soalnya kalo nonton gw selalu ngomentarin ini itu. Contohnya aja kaya si pelapornya tuh, make-upnya suka menor banget. Terus kalo sekarang-sekarang keliatan banget kalo mereka cuma acting, kaku banget lah. Contoh yang laen, kalo misalnya penyelidikan udah malem-malem, lampu yang di dalem mobil suka dinyalain, lah keliatan dong? Ngaco deh. Tapi ceritanya suka seru kok. Hahaha. Penyakit kekurangan-acara-bermutu
.

Mmm, maaf yah bahasannya ngaco dan ga jelas arahnya kemana. Haha. Kalo mau baca blog yang oke, jangan baca blog ini, baca aja blog teman-teman gw yang isinya adalah buah pikiran mereka yang bisa jadi inspirasi untuk menjalani hidup. Mau baca blog mereka ? Tinggal klik aja daftar blog yang ada di sebelah kiri. Selamat membaca yah!

Oiya, Selamat kepada Marcella Zalianty dan kepada Bu Prita yang sudah dinyatakan bebas! Hebat! hebat!


0 orang kurang kerjaan:

 

supercalifragilisticexpialidocious Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template