Wednesday, March 3, 2010

Bangun dari Hibernasi


Wew. Udah lama ga nge-blog. Semenjak merasa aneh untuk mengekspresikan tulisan dan diketahui oleh masyarakat luas. Setelah menutup diri berbulan-bulan. Akhirnya saya mulai berani membuka diri lagi sedikit demi sedikit. Hehe. Jijik banget. :p

Hmm. Apa yah?
Bingung.
Kabar gw? Baik-baik saja. Masih sama seperti Shakiena yang dulu.

Hmmm.
Sedikit flashback ke bulan Desember akhir.
Rencana di Semester baru:
Berhenti dari semua kegiatan kemahasiswaan dan lebih FOKUS ke akademik.

Yah pengennya sih gitu. Pengen naikin IP, pokoknya pengen lebih konsentrasi sama belajar. Sebenernya itu kan amanah terbesar kita dari orang tua yang udah bayarin SPP untuk kuliah. Mereka membiayai anaknya kuliah di kedokteran bukan untuk menjadi mahasiswa yang kerjanya pulang terlalu larut karena ada kegiatan kemahasiswaan ini itu sampai malem. Bukan itu. Mereka menyekolahkan anaknya untuk menjadi seorang Dokter. Itu yang terlintas di pikiran gw saat itu.

Karena itu gw berniat untuk berhenti dari semuanya. Yah ga semuanya sih. Waktu itu mikirnya pengen konsentrasi di angkatan aja udah cukup. Minimal ada satu kegiatan lah selain belajar.

Tapiii. Takdir berkata lain.
Fiyuuh..
Sampe sekarang gw masih ga yakin sama keputusan yang udah diambil.

Banyak kerjaan yang keteteran.
Banyak kerjaan yang ketunda.
Banyak banget pikiran ini itu.
Ga semuanya bisa ke-handle.

Tapi gw percaya sama teman-teman yang akan membantu untuk setahun ke depan. Semoga menyenangkan dan semua berjalan lancar. Bismillah.

1 orang kurang kerjaan:

shivered_king on April 1, 2010 at 9:22 PM said...

amiin..
semoga bisa lancar ya shake amanahnya setaun ini..
kami ada disini kalo kamu butuh, ga jauh koq. :)

 

supercalifragilisticexpialidocious Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template