Wednesday, March 3, 2010

Mendadak Wisata Kuliner


3 hari menuju hari pernikahan kakak gw. Hmm. Keribetan, kerusuhan, kesibukan di rumah buat nyiapin hari besar ini hampir berakhir. Semoga semua jerih payah Walid, Ibu, Nona dan semuanya yang udah ngebantu ga sia-sia yah! :) Hehe. Cukup deh pembukanya.

Jadi kontribusi gw di hari pernikahan kakak adalah menyumbang teman-teman untuk menjadi Pager Ayu dan Pager Bagus. Orang-orang yang terpilih adalah Icha, Ivone, Andri, Acyn, Kang Andrew, Ribonk, serta pasangan Naufal dan Darmet. Kenapa orang-orang itu yang jadi? Yah seketemunya di kampus orang-orang itu. Ya udah merekanya juga mau. Hoho.

Lalu dilaksanakanlah fitting baju buat mereka. Akhirnya gw nganterin mereka tanpa tau jalan. ya udah deh, hajar bang! Setelah ribet nyari tempat fitting bernama "Puri Kanti" (yang sebelumnya gw kira Puri Kunti-serem abis-) di jalan Lengkong Kecil, akhirnya ketemu juga. Eh tiba-tiba ada yang nyeletuk. Seorang pria yang baru bangun dari tidur lelapnya berkata, "Lho ini kan tempat fitting buat Anin." (kebetulan sepupunya Anin nikah dan dia jadi pager bagus juga) Aarrgh Andri, bukannya bilang daritadi malah tidoorr. Sangat berguna sekali.

Selesai fitting, rencananya mau mengembalikan Andri, Kang Andrew, dan Acyn ke habitatnya semula yaitu Desa Jatinangor. Tapi karena ada yang pengen banget makan Sushi-soalnya dia pengen jadi anak GAWHUL gitu deh-, akhirnya kita pun berGAWHUL ria di Kota Bandung. Diawali dengan mendatangi sebuah restoran Sushi di jalan Sumatera-atas saran ketua geng yaitu Andri-. Akhirnya si ketua geng GAWHUL memilihkan Sushi untuk dipesan. Kemudian pesanan pun datang. Reaksi dari yang belum pernah makan: Biasa aja. Malah salah satu dari yang mereka ada yang turun moodnya gara-gara makan Sushi. Hehe.

Selanjutnya, karena pada ga puas HANYA makan Sushi kita pun melanjutkan perjalanan GAWHUL kita. Si ketua geng pun menyarankan ke HDL-restoran yang menyediakan hidangan laut-. Sampai di HDL kebetulan sekali langsung ada meja kosong untuk berempat. Oke kita pun langsung pesen makanan. Setelah tadi di restoran Sushi makannya malu-malu, di sini sifat asli mereka langsung keluar! Haha. Si Andri yang ngidam banget pengen makan cumi, Acyn berubah menjadi Abang Acyn yang ngabisin nasi, dan kang Andrew yang baru bisa makan ikan. Hehe. Setelah selesai makan, wajah puas dan kekenyangan langsung terpancar dari muka mereka. Haha.

Yah segitu aja perjalanan Wisata Kuliner GAWHUL kami. Semoga bisa jadi referensi Anda sekalian untuk berwisara kuliner di Bandung. Lho?

0 orang kurang kerjaan:

 

supercalifragilisticexpialidocious Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template