Sunday, May 3, 2009

cerita dari Olymphiart



hay hay para pembaca setia blogku! ohohoho pede banget yah, kaya ada yang baca aja.. hohoho.. setelah hampir 1 bulan ga nge-post di blog ini karena beberapa alasan tertentu (walaupun ga sibuk banget sih) seperti sibuk menjadi supporter 2007 dan ikut beberapa lomba di ajang bergengsi bernama OLYMPHIART. Olymphiart tuh semacam PORAK-nya kalo waktu SMA dulu. Ada berbagai macam lomba diadain ada olahraganya ada juga art-nya.

Ini Olymphiart ke-2 yg gw ikutin. Taun lalu gw cuma ikut 2 lomba, Futsal dan Short Movie yg kebetulan gw jadi PJ 2007-nya. Seimbang banget kan? Yang satu olahraga, satunya lagi seni. hehehe.. Futsal? Okelah gw dipasang sebagai back, dan tim futsal angkatan gw juara 3 dari 4 tim, lumayanlah buat angkatan baru. 1 perunggu didapat!! Short Movie? Udahlah jangan ditanya!! Kenangan Buruk! Dengan memproduksi 1 buah karya yg sepertinya tidak bisa disebut sebuah film, maju sebagai wakil 2007 yang memalukan. Tidaaaakkk!!!

Olymphiart taun ini, kebetulan 2007 yang menjadi tuan rumah, dan gw bertekad buat ga jadi panitia. males. males. males. tapi ternyata saya terdaftar sebagai Staff PJ Cosplay. Huwee?? Ya sudahlah. Selama si PJnya ga ngehubungin buat minta bantuan, gw nyantelaah. Tahun ini gw ikutan 3 lomba. Apakah itu? Short Movie, Photography, dan Blog yang bekerjasama dengan Ditta a.k.a Boker.

Short Movie? Disini gw bertindak sebagai cameraman, atau lebih tepatnya camerawoman. nyee? Dan Avi bertindak sebagai sutradara, scriptwriter, dan editor juga. Spertinya gw ga belajar dari taun kemaren. Buat gw sih ada sedikit peningkatan dari taun kemaren. Tapi tetep ajaaaa.. 2007 cuma ngirim 1 film. Mana orang-orang yang udah janji dan punya komitmen buat bikin film? Yaahh 2007 dari taun ke taun sama kalo buat urusan short movie. Oiya yang menyebalkan dari short movie taun ini, orang-orang seenaknya namain Boom Sheck Production, yang berasal dari nama saya yang di-"edit". haaaaaaaaa. Next.



Photography
. Gw ngirim foto dengan modelnya Ayu Rono yang judulnya "Bend It Like Beckham". Hueee, ngasal milihnya juga. Pas awal olymphiart semangat gituh hunting foto. tapi hari berlalu begitu cepat, tau-tau udah hari deadline, dan ga ada foto yg sreg.. heuheu. ya sudahlah. tapi gw seneng, kata Rizca -PJ photography- salah satu juri ada yang suka foto gw. Hwahahahah, trus katanya juga ada juri yang bilang judulnya bagus. Hahaha terima kasih kepada Om Bagus yang memberi judulnya hehe.. Makasih yah, Om! Next.


Blog. Okelah blog, bareng ama Ditta, tapi gw jarang nge-post karena gw jarang ada di pertandingan.. Maaf yah ker! Dengan di-diskualifikasinya salah satu blog angkatan laen yang menurut gw bagus banget dan calon juara 1, akhirnya blog gw juara 2. Oke deh kemajuan dari taun kemaren 1 perunggu, taun in dapet 1 perak.

Oke. Itulah review lomba-lomba yang gw ikutin di Olymphiart. Di setiap olymphiart pasti ada esensi selain memperebutkan suatu predikat yang bernama Pemenang, yaitu kebersamaan suatu angkatan. Gw perhatiin, Olymphiart taun ini banyak orang-orang yang ketauan sifat aslinya. yang awalnya gw kira dia sangat 2007 banget, eh ternyata dia sangat ga peduli dan lebih suka pacaran ama Fitzgerald atau Adam. Trus yang gw nyangka mereka ga peduli, ternyata mereka semangat jadi pendukung teman-teman seangkatan mereka. Go 2007!

Ehmmm.. di Olymphiart juga konon katanya selalu terjadi ricuh tiap tahunnya. Di taun ini pun katanya demikian. Gw sih ga mau itu menilai ricuh, rusuh, atau apapun itu, karena gw ga liat secara langsung itu yang namanya "kerusuhan". Pas gw ngedenger berita rusuh itu gw rada ga percaya, soalnya sekelompok mahasiswa yang berstatus kuliah di fakultas yang katanya kumpulan orang cerdas nan pintar itu kok malah berbuat tindakan yang menurut gw ga bisa dibilang cerdas. Dan disini gw ga mau ngebahas masalah itu, dan gw ga bakalan memihak siapapun. Terserah orang mau nilai apa hal tersebut, tergantung tingkat kedewasaan masing-masing untuk menyikapinya. Ya sudahlahyah. Biarkanlah berlalu..

Oiya, FYI, angkatan gw juara ketiga untuk keseluruhan setelah angkatan 2006 dan 2005. Oke banget deh! Kemajuan banget! Tahun depan lebih baik lagi yah teman! Yg gw seneng, taun ini 2007 lebih deket, lebih kompak. Walaupun di awal banyak banget yang ga peduli ama olymphiart. Yaah itu emang fenomena Fk banget yang susah diilangin sih. Tapi buat gw 2007 udah jadi JUARA! Semangat Taun Depan!




Makrab Olymphiart 2009
Olymphiart taun ini ada yang beda, penutupannya seperti biasa ada makrab a.k.a malam keakraban, tapi kalo taun ini tuh ada dresscode-nya, pake kostum dari negeri dongeng..

bersama para peri pensil warna
karena gw pengen kaya hobbit yang di LOTR, jadinya gw milih warna cokelat
malah tadinya mau warna hitam, tapi sama yang laen ga boleh
soalnya kalo warna laen girly banget.. hueee
aye - orange, lastri - hijau, nunki - pink, asun - kuning, anin - biru,
erma - merah, nenek - silver, iie - ungu, dan saya - cokelat


trio MI agents berkacamata
me as Hobbit
kang Andrew as Hawaiian Boy
Ditta as Little Red Riding Hood

1 orang kurang kerjaan:

Natasha Setyasty Primaditta on May 5, 2009 at 2:18 PM said...

hahahaa myehhh ayo kita laksanakan proker tahun depan bumsyekk!

*ups. gw malah mengumbar2 nama lo ya hahaa*

 

supercalifragilisticexpialidocious Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template