Tuesday, May 19, 2009

Who Will Be The Next American Idol?


Seminggu sebelum ujian, ada satu acara yang pengen banget gw tonton. Apakah itu? Final American Idol Season 8. Yeah! Akhirnya American Idol season 8 ini udah sampai pada puncaknya. And who will be the winner? Kontestan yang tersisa lagi-lagi 2 orang pria yaitu Adam Lambert dan Kris Allen. Dua-duanya punya kesempatan menang yang sama. Hmmm coba liat satu satu..


Adam Lambert. (kanan) Dia itu udah dijagoin dari awal bakalan masuk final. Penampilannya gothic-gothic gitu deh. Kelebihan dia tuh suara falseto-nya yang oke banget. Dan dia punya penampilan unik setiap minggunya. Kaya waktu Motown Week, dia tiba-tiba berubah! Rambutnya disisir ke belakang, dan pokoknya mukanya bersih banget. Oke deh! Terus dia tuh kayanya punya kepribadian lain kalau lagi nyanyi -semacam alter ego-, keliatan dari matanya. Coba deh liat bedanya. Pas dia nyanyi sama udah nyanyi. Paling suka waktu dia nyanyi "Mad World". Sampe dia dapet standing ovation dari Simon Cowell!!

Kris Allen. (kiri) Orang-orang banyak yang ga ngira dia bakalan masuk final. Dia punya tampak yang hot, dan pastinya bikin cewek-cewek tergila-gila. Tapi suaranya juga oke banget kok. Dia dibilangin mirip Jason Mraz sama Randy Jackson -salah satu juri- waktu babak 13 besar. Paling oke kalo dia udah nyanyi akustikan. Lagu favorit gw waktu dia nyanyiin soundtrack film Once yang judulnya "Falling Slowly".

Hmmm.. setelah gw ngikutin, dari awal gw emang ngejagoin Adam Lambert yang jadi pemenangnya. Tapi kalo diliat-liat lagi, Kris Allen juga cocok jadi pemenangnya tapi tipe-tipe suara kaya dia udah banyak sepertinya. Jadi kalo mau yang unik, Adam Lambert bisa jadi the next American Idol!! YEAH!! GO ADAM LAMBERT!!


But..

I still love Matt Giraud.


Tampangnya perpaduan antara Justin Timberlake sama Michael Buble.
Dengan topi fedora-nya dia punya suara yang jazzy campur R&B.

Nice! Apalagi dia seringnya nyanyi sambil main PIANO. Wooohh..
Paling suka waktu dia nyanyiin "Let's Get It On".. OKE banget!
Pernah dia harusnya keluar waktu babak 7 besar, tapi diselamatkan oleh Juri.
Namun 2 minggu kemudian dia keluar..
Ya sudahlah, nasib.. nasib..


Oke deh segitu aja obrolan menuju Final AMERICAN IDOL season 8. Karena si saya harus belajar buat ujian SOOCA pada tanggal 25 Mei 2009. Dengan kata lain sudah 6 hari lagi. Wuuah TIDAK! Cukup cukup.. Okay! Sampai berjumpa lagi dimana saat kita udah tau siapa pemenang American Idol. ahahaha.

0 orang kurang kerjaan:

 

supercalifragilisticexpialidocious Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template