Wednesday, May 27, 2009

Kamar Seorang PEMALAS



Inilah kondisi kamar selama ujian. Tapi ini hanya sebagian area dari kamar yang berantakan. Lihatlah, bukannya bikin draft SOOCA tapi malah gambar-gambar ga jelas. Hmmm.. Aduuh sebenernya rada malu buat nge-post postingan yang satu ini. Soalnya kalo kalian ngebaca ini terlihat sekali betapa PEMALASnya gw, sesuai dengan judulnya. Ohohoho. Tapi yasudahlah daripada sepi postingan.

Jadi gini, gw punya kamar yang ber-wallpaper looney tunes berwarna PINK. Oh no! pink? Iya, waktu kecil gw emang suka banget warna pink. Pengen ganti, sih. Tapi nunggu lem wallpapernya abis. Tapi kok ga copot-copot? Padahal itu udah lebih dari 10 tahun kayanya. Haduuh, ga usah dibahaslah yaah. Next


Nah kalo kalian ke kamar gw, sangat terlihat jelas kamar seorang PEMALAS. Kertas numpuk sana-sini dan ga diberesin, banyak barang yang ga penting tapi masih disimpen, dan lain sebagainya.




Di dalam kamar, gw punya meja tulis 2. Sebenernya yang satu lagi itu rak buku, tapi ada mejanya yang bisa dilipet. Tiap minggu abis kuliah gw taro kertas, entah itu kertas case, fotokopi learning issue, labman, atau juklak dan lain-lain. Berbulan-bulan kemudian, kertas-kertas itu jadi numpuk dan dasarnya gw PEMALAS jadinya ga diberesin.


Hmmm.. Selesai ujian yang bernama SOOCA, gw berniat untuk beresin tuh tumpukan. Sekarang pun lagi proses menuju terwujudnya kamar yang RAPI. Biar betah belajar di kamar. Biar bisa belajar di MEJA BELAJAR. Jadi selama ini belajar dimana? Di ruang TV sambil nonton TV. Haha. Next.


Mari kita liat pojok lain dari kamar gw.



Ini tumpukan boneka-boneka gw. Ada yang bisa nebak ga berapa jumlah boneka Minnie Mouse yang ada di foto? Hehe..

Ada boneka dari gw baru umur 1 tahun loh! Tapi sejak SMA gw ga pernah beli boneka lagi. Padahal pengen sih, tapi kata ibu :

"kaya anak kecil aja.." atau

"itu boneka di kamar udah numpuk.."

okey, ya udahlah. Gw juga mikir, buat sekarang banyak barang yang bisa dibeli yang lebih bermanfaat. -hoho, sok bijaksana- Next.


Dan ada satu lagi pojok kamar yang memperlihatkan gw yang PEMALAS.



Ini adalah schedule board. Awalnya gw pake buat nulis kegiatan apa aja di hari itu selama satu minggu. Terus juga nulis notes penting biar ga lupa, selain di hape. Tapi itu hanya bertahan sampe bulan februari 2009, dan selanjutnya.. Pasti Anda sudah dapat menebaknya? MALES.


Ya sudah sekian obrolan tentang saya yang PEMALAS. Gw juga udah MALES nih ngetiknya. Ahahahaha. Tapi gw bertekad bakalan jadi seorang yang RAJIN. RAJIN belajar, RAJIN beres-beres, RAJIN ngerjain tugas, yaah pokoknya RAJIN-RAJIN yang lainnya. Doakan yah!

2 orang kurang kerjaan:

danfer on June 3, 2009 at 10:06 PM said...

ha..ha..

dah liat postingan sya yg baru blm...

lebih parah siapa kamarnya?? :)

shake, minta foto situ gintung !!!

Shakiena Adenan on June 4, 2009 at 11:56 AM said...

ahaha
udah dan!
sama aja parahnya..

iya nanti yah

 

supercalifragilisticexpialidocious Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template