Monday, May 10, 2010

Colors of FK Unpad


Lanjutan dari postingan sebelumnya. Saya belum bisa merasakan kekeluargaan post-olymphiart untuk beberapa orang di angkatan saya maupun angkatan lain. Berawal dari hanya obrolan-obrolan ringan, akhirnya saya bersama teman-teman satu misi dan visi membuat suatu proyek 4 angkatan. Kami membikin suatuuu mmm bisa dibilang sebuah Iklan Layanan Mahasiswa. Tujuannya apa? Yaah jujur dari lubuk hati kami yang terdalam *halah* merasa kami adalah SATU KELUARGA. Dan kami semua ingin share ke semua mahasiswa FK Unpad dan menyadarkan mereka kalo kita itu SATU FK UNPAD, SATU KELUARGA.

Disini kami ingin menunjukkan bahwa memang kita itu beda angkatan. Tapi dengan beda angkatan bukan berarti kita ga bisa menjadi SATU KELUARGA. Ada senior yang menjadi kakak dan ada junior yang menjadi adik. Seperti kata dr. Januarsih, "Inilah FK Unpad, adik sayang kakak, kakak sayang adik." :) Memang terasa simpel sekali kalimat tersebut. Tapi untuk mewujudkannya agak sulit.

Seperti yang sudah disebutkan di atas. Konsep iklan ini kami menampilkan perbedaan 4 angkatan dengan warna masing-masing. Ada merah, hitam, kuning, dan hijau. Tapi biar ga bosen, kita tukeran angkatan. Jadi gini, 2006 pakai baju hitam (2007), 2007 merah (2006), 2008 hijau (2009), dan 2009 pakai kuning (2008).

Yayayaya. Proses pembuatan iklan ini memakan kira-kira 3 hari lebih. Dimulai dari hari rabu kita mengkonsep sampai Kamis siang. Proses pengambilan gambar hanya memakan waktu kira-kira 3 jam-an lah, dengan semua orang bertindak menjadi sutradara. Wahaha. Dan lokasi syuting di Perpus, wekekek. Nah setelah itu hari Jumat siang sampe Sabtu malem saya ngedit iklan ituh. Huks. Diteror sama boss sih. Akhirnya iklan tersebut berjudul "Colors of FK Unpad", dan resmi sudah tim kami bernama Medical Veelm Production (MVP). :)

Setelah diupload di FB. WAH. Ga nyangka respon orang sebegitu sukanya sama iklan kitaaaa. Senang dan terharu. Hiks. Hiks. Banyak yang comment bagus lagi. Dan ga sedikit juga yang menyumbangkan jempolnya yang menandakan "like". Hihi senangnyaaa. Terima kasih buat semuanyaaa.. :) Kita Keren, haha.

Shooting di perpus.
Ini dia kru MVP, tapi ga semuanya.

Buat yang penasaran dengan iklan yang kami buat. Ini dia. Special dedication for FK Unpad!
Colors of FK Unpad.

3 orang kurang kerjaan:

sofa.rahmannia on May 10, 2010 at 7:36 PM said...

shakiiie.. sukaa videonyaa :D

Shakiena Adenan on May 10, 2010 at 7:50 PM said...

makasih sofaaa :)

Eri Widianto on May 11, 2010 at 8:15 PM said...

gud gud..
satu keluarga..

 

supercalifragilisticexpialidocious Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template