Sunday, May 16, 2010

Flat.


Senang rasanya menjadi seseorang yang ekstrovert.
Ekspresif.
Orang jadi gampang tau perasaan dia.

Kadang ga enak juga jadi orang yang terlalu introvert seperti saya.
Dan mempunyai muka yang datar.
Tidak ekspresif.
Maksud saya begini.
Tapi dari luar tidak terlihat seperti itu.
Jadi sering salah interpretasi.

Contohnya saja masalah "perhatian".
Sebenernya saya sayang dan perhatian kepada kalian.
Dan saya sebenernya sangat memikirkan kalian.
Tapi dengan muka saya yang datar dan pribadi yang introvert, mungkin kalian tidak merasakan itu.
Jadi terlihat seperti saya yang cuek.
Ketika kalian membutuhkan bantuan atau kesusahan mungkin kalian akan mendengar kata "Oooh.." saja dari saya.
Dan jangan mengharapakan saya akan berkata "Kamu lagi kenapa sih? Kok sedih gitu? blablablabla"
Karena saya susah mengungkapkan langsung kepada kalian.
Dan karena saya lebih suka untuk langsung bertindak.

Hm sebenernya sekarang saya sedang mencoba untuk mengungkapkan perhatian saya langsung.
Mungkin untuk awal agak aneh.
Tapi semoga saja orang-orang tidak salah interpretasi.

Maaf kalau kalian menilai saya tidak perhatian.
Dan maaf kalau terlihat dari luar saya seperti tidak menyayangi kalian.

Untuk siapapun yang merasa.

Saya sayang kalian.

3 orang kurang kerjaan:

ismailia jenie on May 21, 2010 at 9:47 PM said...

saya juga sayang kamu shakie :)

*PD berat :p

Shakiena Adenan on May 26, 2010 at 9:53 PM said...

wehehe gitaaa
jadi malu.

Anisa Vitriana on May 31, 2010 at 9:56 PM said...

smangat sheki! whatever it is,,whether you're extrovert or introvert, we're as your friends love u as you are.. :)

 

supercalifragilisticexpialidocious Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template