Sunday, May 16, 2010

Terima Kasih


Kurang lebih sudah 20 tahun saya hidup.
Sudah banyak orang berinteraksi dengan saya.
Sudah banyak juga kata terima kasih terucap.
Tapi tidak semua kata terima kasih itu berhasil keluar dari mulut saya.
Entah itu malu.
Entah itu segan.
Atau karena lupa mengucapkan.

Dengan ini saya mengucapkan Terima Kasih banyak.
Kepada semua orang yang telah membuat hidup saya menjadi seperti ini.

Terima kasih atas kebahagiaan yang membuat saya tersenyum.
Terima kasih atas segala perhatian kalian.
Terima kasih sudah menyadarkan saya ketika saya salah.
Terima kasih atas kesabaran kalian untuk memaklumi sifat saya yang seperti ini.
Terima kasih sudah mempercayai saya sebagai tempat untuk berkeluh.
Terima kasih sudah berhasil membuat saya menangis di depan kalian.
Terima kasih sudah mengajarkan saya tentang kehidupan.
Terima kasih atas semua bantuannya yang membuat beban saya menjadi ringan.

Mungkin kalian tidak sadar telah melakukannya.
Tapi saya sangat menghargai itu, karena tanpa kalian saya tidak akan menjadi lebih baik.

Untuk semua orang yang merasa belum menerima ucapan terima kasih dari saya.

Terima Kasih :)

0 orang kurang kerjaan:

 

supercalifragilisticexpialidocious Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template