Friday, December 26, 2008

infotainment di akhir tahun


kaleidoskop dan ramalan tahun mendatang adalah tema yang selalu diangkat untuk acara infotaiment di bulan desember alias akhir tahun.
ini berlaku untuk semua infotainment.. heran, kenapa sih infotainment tuh ga kreatif banget?? selalu sama tiap taun..

Kaleidoskop 2008
tema ini memuat review ulang apa aja yang udah dilakukan oleh para 'selebritis'..
nge-review pada taun itu siapa aja artis yang nikah, artis yang melahirkan, artis2 yang meninggal, sampe artis yang cerai..
yang parahnya nge-review artis yang kesandung masalah.. contohnya aja masalah dewi persik (tau laah), mayang sari (wuuah pasti hapal dong!!), masalah foto2 dengan busana minim atau malah sekarang ada foto2 'selebritis' yang tanpa busana.. ya Allah..

Ramalan Tahun 2009
walaaahh.. ini udah kelewat banget.. para 'paranormal' diwawancara tentang apa yang bakalan terjadi di dunia hiburan selama tahun 2009..
ada mama lauren, ki joko bodo lah, ki kusumo, ki sopo siih?? tau ah.. yaah pokoknya mereka disebut 'paranormal' yang konon katanya bisa melihat masa depan..
wuuahh hebat sekali mereka, mereka seperti Tuhan aja, udah tau kejadian apa yang bakaln terjadi.. keren2..
mereka sih ngomongnya kurang lebih intinya sama semua..
paranormal berbicara : perceraian di kalangan selebritis semakin meningkat, akan ada selebritis baik muda maupun tua yang akan meninggal, akan banyak perceraian berselimutkan perselingkuhan (halahh.. bahasanya..), akan ada kecelakaan motor, mobil pun ada, ada artis yang tertimpa musibah, banyak artis yang tertimpa kasus narkoba, dan lain-lain.
huahua.. lucunya.. kalo gitu mah gw juga bisa ngomong kaya gituh.. keren banget daah..
trus ada juga yang ngomong : pasangan berinisial P dan O kemungkinan besar akan cerai, trus katanya bakalan ada artis yang kawin-cerai-kawin-cerai di tahun yang sama berinisial B, trus ada juga pasangan artis berinisial D dan M akan cerai juga..
huaduh huaduh.. main2 inisial aja.. uhmmm hebat banget yah?? T-O-P lah..
itu sih ramalan biasa banget.. aaahhh semua orang juga bisa.. coba deh kalian semua para 'paranormal' yang bisa melihat masa depan, ngeramal bakalan ada peristiwa apa sih selain perceraian 'pasangan selebritis'??
kalo ga bisa.. berarti kalian peramal masa depan atau malah peramal perceraian 'pasangan selebritis' yang sebenernya ga usah diramal pun orang2 bisa nebak..
yang parah.. ada 'paranormal' yang bilang : untuk selebritis berinisial S ati2 ya taun depan bakalan kecelakaan, trus artis inisial L ati2 juga bakalan ketangkep karena drugs..
huuuaaa.. udah kaya Tuhan banget deh.. trus yang kocaknya ada 'paranormal' yang bilang di akhir wawancara : pokoknya bakalan banyak kejutan di tahun 2009..
aaahhh udah deeh.. kalo ga bisa ngeramal yang laen kaga usah sok2 gituh.. aarggh..

huahaha.. maaf yah gw selalu menulis yang menghujat2.. ya itulah gw sang penghujat infotainment, sinetron, dan acara TV sampah lainnya.. *peace*

1 orang kurang kerjaan:

Salsabila Firdausia's on December 27, 2008 at 2:58 PM said...

memang itu yg dianggap orang2 menyenangkan di akhir taun. hahahaaa.

ada usul mau nampilin apa di akhri taun 2009 nanti untuk menggantikan tayangan2 ini????
(usul konkret!!! hahahaaaa. uda kayak di munas ajah pake usul konkret!!^^)

 

supercalifragilisticexpialidocious Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template