Sunday, December 21, 2008

more than just HOLIDAY part 3


hari-hari terakhir..

Rabu, 17 Desember 2008

hari ini mulailah kegiatan Mukernas.. nah kalo mukernas ini diadainnya di ruang rapat di hotel bukan di kampus UGM.. hueee males banget.. bukan gw banget.. tapi ternyata Munas kemaren blum selesai.. jadinya kita nunggu Mukernas 2 jam.. sambil nunggu akhirnya kita main internet di lobby hotel deeehh.. sekitar jam 11an Mukernas pun dimulai.. huuuuhuuuu.. males.. males..

peserta mukernas dibagi-bagi buat sharing proker tiap bidang.. akhirnya gw ikut sharing proker KIK (Kesekretariatan, Informasi, dan Komunikasi) yang digabung sama humas, hublu, dan danus.. sharing proker ini paling bentar.. kita udah selesai tapi bidang yg laen blum selesai, akhirnya dikasih waktu ampe jam 8 malem.. yeeyy.. berarti gw banyak waktu kosong ampe jam 8 malem.. ya udah gw maen internet aja di lobby.. hehe.. abis maen internet gw tidur di kamar.. lalu jam menunjukkan angka 8.. ya udah gw ke ruang rapat.. eh taunya ada bidang laen yg blum selesai, jadinya ditunda ampe jam 9 malem.. ya udah gw balik lagi ke kamar nonton TV, tidur2an..

jam 9 gw balik lagi ke ruang rapat.. baru setengah jam duduk, dengerin orang ngomong.. gw ama tami ga tahan.. jadinya kita ke kamar buat tidur.. hehe.. maaf yah teman2 yg lain.. gw tidak berkontribusi apa2..

Kamis, 18 Desember 2008

Jam 7 pagi kita semua berangkat ke kampus UGM, di sana bakalan ada seminar nasional yang dihadiri oleh Menteri Kesehatan RI yaitu Siti Fadilah Supari.. waaahh..

Semnas selesai jam 1an.. sebenernya abis itu ada mukernas lagi.. tapi Dani ngajak jalan2 ke malioboro.. wuehehe.. akhirnya gw, Dani, Icha, Rima, Nining, dan Anggi jalan ke malioboro langsung dari kampus UGM pake bus jalur 4.. nyampe di malioboro kita belanja2.. selesai jam 4an lah.. abis itu kita solat di masjid malioboro.. naah di masjid situ ada spot2 buat berfoto2.. selesai solat ashar kita berfoto2 pake kamera Dani yang di self-timer biar kita semua bisa ikut foto.. akhirnya kita foto2 ampe maghrib.. tapi hasil foto2nya ga bisa ditampilin disini.. soalnya pake kamera Dani.. hueheehe..

abis solat maghrib, kita bukannya langsung ke hotel buat mukernas, malah jalan2 dulu.. hehehe.. tapi akhirnya jam 8 kurang 15 kita kembali ke hotel pake taksi.. jam 8an kita nyampe hotel, ke kamar dulu bentar, trus makan malem, trus ke ruang rapat.. tapi ga nyampe stgh jam, gw balik ke kamar sendirian.. tapi di kamar gw ga sendirian, ada Fanni yang tadi siang juga dia jalan2 ama temen2nya ke malioboro dan dia juga ga mau ikut Mukernas.. akhirnya kita berdua tidur di kamar.. hahaha

Jumat, 19 Desember 2008

City Tour.. ke kraton ama candi Borobudur.. wuuaahh.. untungnya pas di borobudur ga panas dan ga ujan juga.. mendung.. dan anehnya gw ngerasa kok borobudur ga segede waktu terakhir gw kesana yah..?? dan alhamdulillah gw ga ngerasa cape.. weehh senangnya.. seperti biasa.. ini menjadi momen2 penting untuk berfoto2.. ahahaha..

trus kita nyampe hotel jam stgh 6an.. dan langsung siap2 untuk farewell party di kampus UGM.. tadinya kita udah ga akan ikut farewell, karena kita pulang naik kereta jam stgh 10 malem.. untung panitianya baik.. kita jadinya disuruh ikut farewell.. yeeeyy.. sampai kampus UGM jam 8 lebih.. tapi baru kita duduk bentar kita udah disuruh le stasiun ama panitia.. huuu sedih.. akhirnya gw pamit ama temen2 sekamar.. temen2 BPN.. mba2 yg jadi LO BPN.. huuuaaa sedih.. padahal acara farewellnya baru dibuka ama akustikan yang nyanyiin lagu sheila on 7 judulnya yang terlewatkan.. mungkin karena gw yg terlalu sensitif, lagu itu kok kena banget yah? soalnya liriknya tuh ada "mengapa kita baru bertemu sekarang" heuheu.. yang tambah bikin aku sedih pas pamit sama kak Pink.. kak Pink bilang "Kaka ga mau pisah sama ade.." dan matanya Kak Pink udah berair, makin bikin gw berat buat ninggalin acara ini.. soalnya Kak Pink itu temen sekamar dan kita sama2 ikut workshop BPN.. tenang aja yah kak Pink, insya Allah munas BPN kita ketemu lagi..!!penghuni kamar 229

dari kiri : tami, fanni, kak pink, mba icha, kak anna, me!, nelda


akhirnya liburan yang lebih dari sekedar liburan ini berakhir sampe hari Jumat.. gw seneng ikutan acara ini..gw bisa dapet motivasi2 untuk mengerjakan tugas gw di MedInfo.. walaupun pas workshop BPN banyak masalah teknis, tapi buat gw itu bisa dimaklumi karena ini workshop pertama BK session.. tapi yang paling penting dan paling bikin gw seneng, gw bisa ketemu banyak temen2 baru.. banyak bangeettt... makasih yah temen2 semuanya.. kalian semua udah bikin aku betah selama di jogja.. semoga kita semua bisa ketemu lagi di lain kesempatan yaaahh..!!!

tapi yang ga kalah pentingnya.. gw jadi bisa lebih deket dan lebih mengenal dengan teman sesama delegasi Unpad.. gw jadi lebih bisa mengenal sifat2 tami, cha2, icha, rima, monik, sofa, maryam, dani, uno, teh putnad, teh avi, kang harry, nining, anggi, dan Pj.. dan ternyata kalian semua menyenangkan!!!

4 orang kurang kerjaan:

Salsabila Firdausia's on December 22, 2008 at 9:53 PM said...

shakie, aku mau foto2 kamu,,,!!!
eheh, yg motoin meriam itu aku kan??? :)

pengen lagi eung ke bali..

Shakiena Adenan on December 22, 2008 at 10:36 PM said...

kemaren kita kan ke jogja bukan ke bali??

Anonymous said...

ooohh..enak ya ke jogja..
sekamar sama si pink ya??
wahh...psti rame..

mana oleh2nya..

Shakiena Adenan on December 28, 2008 at 10:56 PM said...

iih kang acid..
ga ada kalo buat kang acid mah
AHAHAHAHA

 

supercalifragilisticexpialidocious Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template