Sunday, December 21, 2008

more than just HOLIDAY part 1


hari-hari pertama...

liburan abis ujian kemaren, gw beserta 14 delegasi Unpad yang lain pergi ke Jogja untuk menhadiri Munas – Mukernas ISMKI di Jogja selama 1 minggu..

Jumat, 12 Desember 2008

jam 8 malem kita (rombongan delegasi Unpad'07 - gw, cha2, icha, monik, rima, tami, maryam, sofa, dani, uno) berangkat ke jogja pake kereta lodaya.

Sabtu, 13 Desember 2008

jam 1/2 5 subuh kita nyampe jogja, dan kita dijemput sama LO kita bernama Lothar dan seksi transportnya bernama Bayu. di stasiun kita ketemu teh Putnad ama teh Avi yang berangkat pake bus. lalu kita diantar ke Hotel Satya Graha yang nantinya akan menjadi tempat kita menginap selama 1 minggu ke depan. kita di tempatin di kamar sementara, karena rombongan delegasi lain pada blum dateng. lalu kita siap2 mau pergi ke parang tritis sambil nunggu welcoming party.

sekitar jam 10 atau 11an (lupa lagi) kita berangkat ke parang tritis sendiri tanpa LO pake bus. 1 jam kemudian kita sampai di parang tritis.. HORE!!! akhirnya sampai sana kita menghasilkan banyak sekali foto-foto.. hahaha..

kemudian, sekitar jam 1an kita pulang ke hotel.. nah pulang dari prang tritis, peserta delegasi udah banyak yang dateng, jadinya kamar kita disebar.. gw kebagian kamar 229 bareng ama tami.. selain itu ada Kak Pink - UNSRI 06, Fanni - UNISSULA 07, Kak Ana - UNLAM 06, Mba Icha - UII 06, Nelda - USU 07.. anak2nya rame dan baik semua.. senengnyaa..

kemudian kita pergi ke tempat berlangsungnya welcoming party. Welcoming partynya diadain di benteng Vredeburg di jalan Malioboro. di acara welcoming ada persembahan UKM orchestra, sendratari, dan karawitan UGM. di acara ini juga diperkenalkan satu2 delegasi tiap institusi. lalu pas giliran Unpad, wuuuiiihh.. seperti biasa Unpad selalu mengirimkan delegasi terbanyak.. wahaha.. acara welcoming tuh selesai jam 10/11an lah lupa lagi.. abis itu kita langsung ke hotel buat tidur.. karena besok baru mulai acara yang sebenarnya yaitu munas dan workshop BK..

1 orang kurang kerjaan:

Salsabila Firdausia's on December 22, 2008 at 9:42 PM said...

shakiee, aku mau foto2 yg welcoming!!! hahahaaa

 

supercalifragilisticexpialidocious Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template