Sunday, December 21, 2008

sebuah kisah klasik untuk masa depan


jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
kita berbincang tentang memori di masa itu
peluk tubuhku usapkan juga air mataku
kita terharu seakan tiada bertemu lagi

bersenang-senanglah
karna hari ini akan kita rindukan
di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan

bersenang-senanglah
karna waktu ini akan kita banggakan
di hari tua

sampai jumpa kawanku
smoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

sampai jumpa kawanku
smoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

bersenang-senanglah
karna hari ini akan kita rindukan
di hari nanti

sampai jumpa kawanku
smoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

sampai jumpa kawanku
smoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

mungkin diriku masih ingin bersama kalian
mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian

--------------

entah kenapa lagu sheila on 7 yg satu ini terus terngiang-ngiang di kepala gw.. mungkin karena lagu ini kena banget buat gw, dan gw dengerin lagu ini pas abis dari Jogja.. dan setiap dengerin lagu ini selalu teringat saat2 di jogja bersama teman2 baru di sana.. kenapa ya gw kok sedih banget pas selesai acara munas-mukernas kemaren.. padahal pas oktober kemaren gw dateng ke acara yang mirip2 kaya gini tapi beda organisasi, tapi pas pulang biasa aja.. mungkin karena oktober kemaren maennya ama temen2 unpad lagi unpad lagi kali ya. dan acara yg di jogja ini gw seringnya maen ama anak yang bukan unpad, dan kenapa yah gw ngerasanya di jogja kemaren bisa cepet deket ama temen2 yg baru kenal.. dan kemaren acaranya seminggu, lama banget kan?? hwaaa.. i'm gonna miss you all... semoga kita bisa ketemu lagi di kesempatan yang laen..

3 orang kurang kerjaan:

Anonymous said...

nah..., itulah bedanya ISMKI dan C***A..., he.... ^^

rajin kamu banyak nulis..., saya aja belum sempet lagi..., terlalu banyak yang harus saya tulis..., he... ^^

Salsabila Firdausia's on December 22, 2008 at 10:04 PM said...

shakie,,aku sedih banget,,,!!!!

apalagi kamu nambahin lagu sheila on7 itu. huhuuuu.

eh 123!! makanya rajin nulis donggg!!!!

Shakiena Adenan on December 22, 2008 at 10:51 PM said...

eeehh ini bukan masalah perbedaan organisasi yaah..

ini juga apa yg aku tulis blum semuanya mewakili pikiran aku..
terlalu banyak ide2 apa yg mau aku tulis..

iya chaa.. aku sedih banget pas nulis ini.. ampe skrg kalo dengerin lagu so7 yg kisah klasik itu suka inget ama momen2 kita di jogja.. ama temen2nya.. hueee..

trus ada 1 lagu lagi bikin aku sedih.. lagu so7 juga.. judulnya "yang terlewatkan".. itu lagu pengantar pergi delegasi unpad waktu farewell, sedih banget..

 

supercalifragilisticexpialidocious Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template