Tuesday, April 7, 2009

Hape = Basah. Kamera = Ga Bisa AutoFocus


Hari Senin tanggal 6 April 2009 sungguh hari yang menggenaskan. Pertama, hape N70 gw yang berwarna hitam dengan suksesnya nyebur ke ember di WC A2. Awalnya tuh kan kebelet banget pengen BAK alias Buang Air Kecil. Dengan kondisi masih memakai Jas Lab dan di kantongnya masih ada hape, gw buru-buru berlari ke WC A2. Entah bagaimana kejadian yang sebenernya karena saking buru-burunya, gw melihat hape gw loncat dan dia langsung terjun dan masuk ke dalam ember yang penuh air. Mungkin dia merasa kotor jadinya pengen berendam bentar di ember itu kali yah. Hah sudah stop khayalan bocah. Yah begitulah akhirnya gw ambil hape dari ember dengan kondisi masih nyala dan lampu blitz kameranya ajep ajep. Dan sampe sekarang hapenya ga bisa dinyalain. Sedihnya. Mungkin itu tindakan hape yang berontak kepada pemiliknya. Karena hape itu udah jatoh sering banget sampe ga kehitung berapa kali, sering banget lupa taronya dimana, dan udah sering banget bermasalah, malah pernah ga bisa ke Menu hape dan gw diemin berbulan-bulan ga dibenerin. Aduuh parah banget deh. Apa mesti ganti hape? Tapi ga punya uang. Uangnya udah dibeliin kamera.

Tapi btw, kamera gw juga bermasalah. Ini yang melengkapi hari Senin yang menggenaskan. Kameranya ga bisa format Auto Focus. Pertamanya kan mau foto anak-anak PSM (Paduan Suara Mahasiswa). Terus pas shutternya diteken, kok ga bisa jetrek-jetrek? Lah? Kenapa? Pas dicobain ke Manual Focus barulah bisa. Hhuhuhu. Jadinya kalo mau foto ribet banget pake Manual Focus, karena harus ngatur sendiri focusnya, kalo ga jadinya fotonya nge-blur. Pas diliat-liat ada masalah di auto focusnya. Huhuhu.. Tolongiinnn.. Ya Allah mungkinkah ini teguran karena saya selalu memperlakukan barang-barang saya dengan tidak baik, tidak dijaga dengan sepenuh hati, sering lupa ditaro dimana? Huuuahh..

1 orang kurang kerjaan:

vHie on April 8, 2009 at 8:31 PM said...

mangkenye, jangan suka sembarangan.. kameranya mahal tauuuu! heu...

 

supercalifragilisticexpialidocious Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template