Wednesday, November 26, 2008

DekDok, domo arigatou gozaimasu!


ceritanya niihh..pertama kali gw ngisi OR tuh buat acara metamorphosis sebagai pubdekdok. naah semenjak ini gw keterusan jadi panitia dekdok, entah kenapa tiap ada OR gw ngisinya dekdok. ada OR, dekdok lagi.. OR : dekdok, OR : dekdok again, OR : dekdok lagiii.. setidaknya kalo gw itung2, gw udah 7 kali terdaftarsebagai panitia dekdok.. huhu.. makanya gara2 itu gw dicap sbg dekdok sejati. ahh.. terakhir gw menjabat sbg dekdok tuh pas acara thrombocyte, semacam acara donor darah. trus begitu tingkat 2 gw udah muak dan bosen sama yang namanya dekdok!! haha.. makanya pas ngisi OR OSPEK gw daftarnya jadi buku panduan dan keamanan. pas ditanya anak2, gw jadi panitia apa, kokkayanya semua pada heran gw jadi keamanan yah?? pada bilang gini :

“loh kok kemanan? biasanya dekdok..” kalo ga.. “loh tumben ga dekdok?”

huehuehuehuehuehue..

emangnya di muka gw tertulis “dekdok” yah? huhuhu

terus di tingkat 2 ini tiap ada acara, gw ngisinya ga pernah lagi sebagai dekdok.. cukuplah tingkat 1 menikmati dan menyadari betapa bosennya menjadi panitia dekdok.. hahaha..

tapi sebenernya menyenangkan kok jadi panitia dekdok. menyenangkan sekali!!! banyak pengalaman yang bisa didapet.. dan dekdok tuh bukan panitia yang ece2 dan bukan juga panitia yang ga ada kerjaan.. banyak kerjaan kok di dekdok.. cuma salahnya gw, gw tuh terus menerus jadi panitia dekdok, bukannya ganti2.. makanya sekarang jadi bosen.. heuheuheu

tapi walau bagaimanapun gw mau ngucapin terima kasih untuk bidang dekdok yang udah memberikan banyak sekali pengalaman kepada gw.

terima kasih yah dekdok, sudah menjadi bagian dari hidup gw selama tingkat 1 ini.. sekarang, di tingkat 2 ini gw akan melebarkan sayap gw ke bidang lain.. hehehehe

0 orang kurang kerjaan:

 

supercalifragilisticexpialidocious Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template