Thursday, November 27, 2008

orang india


gw inget banget nih, setidaknya udah 2 orang ngira gw tuh orang india. pertama kali tuh waktu ada acara pembinaan & kaderisasi (p&k) di kampus. pas acara ini dibagi kelompok per bulan lahir. tiap kelompok ada semacam mentornya lah. trus kan satu2 memperkenalkan diri. pas giliran gw :

“nama saya shakiena. motto hidup saya bla bla bla..”

trus si mentor itu nanya :

“shakiena, kamu keturunan india?”

heeeehhhh?? trus gw jawab ga lah.. India?? aneh.. aneh..

nah orang kedua yang ngira orang india adalah tutor gw dr. Adjat. waktu pertama kali tutor kan di absen satu2 ama dr. Adjat, pas giliran gw :

“shakiena”

“saya, dok”

“kamu dari mana?”

“dari Bandung.”

“asli Bandung?”

“ga, dok. ayah saya orang lampung, ibu saya orang sunda.”

“oooh.. dikira teh orang india

eeeh???? india?? lagi2 gw dikira orang india? emangnya mirip india dari mananya ya? dari kulit gw yang hitam? padahal gw ga ada mirip2nya ama Shakhrukh Khan kaaannn?? huuuuuuu..

trus dr. Adjat tuh ga ngomong sekali aja, dia pernah nanya lagi :

“shakiena, kamu teh orang india?” (loh? loh kok? nanya lagi..???)

“bukan dok, saya orang Bandung”

aneh banget sih, haduuuuuuhhhh.. shakhrukh khan.. shakhrukh khan..huhuhuhu

terus ada juga senior yang ngira gw dari malaysia. kenapa sih?? emang muka gw ga ada INDONESIA2nya apa?? gw tuh orang BANDUNG… haaaahhhhhhh…

2 orang kurang kerjaan:

Salsabila Firdausia's on November 28, 2008 at 11:52 AM said...

aku mau dong jadi orang ketiga!

shakiee, kamu orang india kan????
heheheheee

Shakiena Adenan on November 28, 2008 at 7:07 PM said...

huuaaaa
chachaaaaaa

 

supercalifragilisticexpialidocious Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template