Friday, November 28, 2008

"mas, karcisnya ilang."


kalimat tersebut adalah kalimat yang gw katakan ke mas2 loket keluar parkir di BIP tadi sore.

kan gini, gw nganterin tammy ke BIP buat ngambil surat izin buat acara SCORA. terus pas masuk basement gw ambil tuh karcis parkir, gw inget banget karcisnya gw pegang. nah pas liat parkiran gw panik, soalnya harus parkirin mobil. karena gw sangat anti yang namanya parkir di mall. abisnya huuuaaahh males banget harus parkir, apalagi kalo sendiri. untungnya tadi ada tukang parkir yang menuntun gw supaya parkir dengan benar. "kiri-kiri.. bales.. ooopp.."
yaah akhirnya gw parkir dengan sukses. nah karena gw terlalu bahagia bisa parkir dengan benar, gw lupa tadi taro karcisnya dimana. akhirnya gw berdua ama tammy nyari2 karcis di mobil, tapi ga nemu2.. huuuaaa. padahal udah dibongkar2 tuh semuanya, tetep aja ga nemu. akhirnya kita putuskan untuk nyari lagi nanti abis minta surat izin.

trus, udah selesai nih minta surat izinnya. kita nyari2 lagi. tapi tetep si karcis ga muncul2. ngumpet dimana sih kamuu?? huuu..
ya udah kita ke loket keluar, lalu akhirnya gw mengucapkan kalimat tersebut (liat judul!). untung mas2nya baik dan rumahnya deket babakan jeruk (terus kenapa? hehe). lalu terjadilah percakapan :

"mas, tiketnya ilang.."
"kenapa ga dicari?"
"udah dicari dimana2 mas, tapi ga ketemu" (dengan muka memelas)
"ooh, paling bayar 20 ribu aja sebagai gantinya."
"iya iya gapapa"
"sekalian liat STNK-nya"
akhirnya gw memberikan uang 50 ribu (uangnya tammy, maaf yah tam, nanti gw ganti..) bersama STNK mobil gw. trus si mas2 nya nanya:
"dari babakan jeruk yah (rumah gw di jl. babakan jeruk)? rumah saya juga deket situ"
gw hanya bisa bilang "ooohhh.."
ya sudah setelah bayar, dan stnk dibalikin, gw keluar BIP.

huuaaahh.. STNK-nya dicatet, jangan2 mobil gw di black list ga boleh masuk BIP lagi??
hahaha.. dan mobil gw kayanya udah di black list sama 2 mall, yaitu BSM dan BIP.
yup, ini bukan kejadian yang pertama. waktu itu ke BSM pernah juga ilang karcis. tapi dulu itu akibat ulahnya anggi. waktu itu kita mau nemenin arie buat beli tiket primjas di BSM, pake mobil gw tapi yang nyetirnya anggi. pas mau keluar BSM, taunya karcisnya ga ada. si anggi lupa taro karcisnya dimana. dicari2 dimana2, mobil udah diubek2, eh tetep aja ga ada. huuaa. akhirnya kita ke loket keluar BSM, dan anggi menyebutkan kata sakti itu (liat judul, tapi ini bukan mas tapi mba). ya udah deh kita bayar gantinya dan STNK mobil diambil buat dicatet. hahahahaaaa.. parah-parah..

aduuuhhh.. semoga yang tadi sore menjadi pengalaman terakhir ilang karcis huahua.. dan semoga ga terulang lagi. parah

2 orang kurang kerjaan:

Natasha Setyasty Primaditta on November 28, 2008 at 9:23 PM said...

parahan mana sama "mas, saya engga bawa dompet" ?

hehehee

Shakiena Adenan on November 28, 2008 at 9:52 PM said...

yaaaahh
parahan karcis ilang + ga bawa dompet lahh

 

supercalifragilisticexpialidocious Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template