Sunday, November 30, 2008

what??



ditulis tanggal 29 November 2008 jam 12 siang..

udah lama nih gw ga menikmati sabtu siang. nonton berita siang. udah lama loh gw ga nonton berita siang.. hahaha. biasanya nonton berita paling pagi-pagi, sore-sore juga jarang, soalnya kalo pulang kuliah suka malem kalo ga sore menjelang maghrib. sambil nunggu mau nonton symphonesia nanti malem, ya udah gw nyante di rumah. kangen moment kaya gini. tidur-tiduran, tapi gw masih utang artikel buat visus.. malesnya.. dan juga harus belajar.. ujian 11 hari lagi!! parah abis..

sebelum gw nulis ini, gw baca koran. pas bagian jadwal film-film yang ada di bioskop, jeng.. jeng.. bioskop sudah didominasi oleh film-film Indonesia!! dan gw makin terkaget-kaget melihat judulnya yang ga banget dengan posternya yang norak abis..

pertama, mata gw tertuju pada poster film "Kawin Kontrak Lagi". beuh, ada sequelnya? aduuh, ngapain sih? pemainnya masih sama ama yang dulu yaitu "the mommy's boy" Ricky Harun, tapi yang gw ga percaya Lukman Sardi ikut main di film ini? haaahhh??? tau ga posternya kaya gimana? seorang cewe, yang namanya entahlah siapa, sedang menjewer kuping ricky harun dan lukman sardi. dan di belakangnya terdapat kumpulan foto-foto semua pemainnya sedang berpose yang ga banget.

kedua, mata gw berbelok ke kiri. ada poster "Si Jago Merah". ini sih mending kayanya. gw pernah liat trailernya di internet. ceritanya ga biasa, kayanya sih lucu abisnya yang maennya ringgo, desta, ama ytonk club 80s. sebenernya pengen nonton sih, tapi pas gw liat posternya tadi.. bagus sih, sangat memperlihatkan petugas pemadam kebakaran soalnya pemainnya semua pake seragam petugas pemadam kebakaran. yang bikin ngeganjel tuh ada 2 cewe di sebelahnya masing-masing memeluk pemain utama yang berdiri di sebelahnya. sebenernya gapapa sih, tapi kenapa harus pake cewe berpose memeluk pemainnya? hah males deh..

ketiga, di bawah "Si Jago Merah" ada poster film "mas suka masukin aja". what? apa maksud judulnya sih? kalo yang orang dengan omes-nya pasti udah mikirin yang ga-ga, apalagi dibawahnya ada tulisan kecil : besar-kecil it's ok. hahaha. aneh abis. bener-bener deh pembodohan bangsa banget. yang maennya ada ucok baba, kadir, dorce, dan lain-lain siapalah itu. udah gitu posternya nih foto2 pemainnya yang sedang berpose terus disatuin semua, terus cewe-cewenya nih pake bajunya wwuuuuuuuiiiiiihhhh.. seksi abis, dan yang bikin makin norak diatas posternya ada tulisan KOMEDI TERBESAR & TERHEBOH COY!. huahuahuahuahuahua.. baru baca yang itu doang udah ketawa saking noraknya.. haha.. norak.. norak.. juara deh noraknya.. coy!

keempat, sebelahnya poster film yang noraknya juara ada film "Merem Melek". apa pula judulnya? merem melek? huahua.. kelilipan? pas liat pemainnya ada catherine wilson, miller si orang malaysia itu.. dan yang gw ga berhenti ketawa pas liat nama pemainnya ada yg namanya Chicco Jerikho (baca : ciko jeriko or kiko jeriko?) huhuhuhahahahahah... hahahaha.. aduuuhhh namanya itu... setipe ama nama orang sunda kaya tatang suratang atau didin suridin.. hehe.. maaf yah kalo kelewatan.. abisnya namanya aja udah bikin ketawa, tapi ga tau deh kalo nonton filmnya, bisakah gw tertawa? tertawa karena lucu, ato tertawa karena norak abis? huhu. yang pasti gw ga akan nonton film ini.. oiya gimana dengan posternya? seorang cewe tanpa wajah yg gatau apakah dia pake baju ato ga abisnya badannya ditutupin sama foto para pemainnya..

daftar film di atas merupakan black list film-film yang ga akan pernah gw tonton seumur hidup!! kecuali yang "si jago merah" siih.. kayanya itu lumayan lah bagus buat ditonton.. ketiga film-film diatas (kecuali si jago merah) sejenis semua, dengan poster yang hahahahahahahahahaha.... lucu saking noraknya.. sama semua.. mengekspos badan cewe.. haaahh.. dengan berlalunya virus film horor norak, sekarang virus yang menyebar malah film mesum norak.. haduuuhh.. mau dibawa kemana perfilman Indonesia.. dalam setahun bisa berpuluh-puluh film Indonesia yang beredar, tapi yang bermutu paling bisa dihitung dengan jari.. hmmpphhh..

yang baca ini, maaf yah kalo gw terlalu nge-judge mutu film lewat posternya.. tapi emang bener kan?? hehe

7 orang kurang kerjaan:

Salsabila Firdausia's on November 30, 2008 at 8:12 PM said...

tau gak shak???
kmaren2 juga aku sempet2 liat film2 bisokop yang di jatos pas lewat sana,
dan yaa ampunnn...
gw hanya bisa geleng2 melihat filmnya!

1. film indonesia smua
2. filmnya smua ga banget!! (sama dengan yg kamu sebutin!! )

hwaaaaaaaaa. emang yaa, indonesia lagi gila perfilman nya!!!

Shakiena Adenan on November 30, 2008 at 8:17 PM said...

iya..
parah banget kan??

龍咲 祉滝 on December 1, 2008 at 8:15 AM said...

hwahahaha...
shakie..
ngapain yah aq di sini???:D

ga jelas....
cm mau numpang lewat...
:D

Desperate Houseboy on December 2, 2008 at 10:48 AM said...

Hhauhauhau, gue tiap hari ngeliatin poster2 itu pas pulang/pergi kuliah.. Gak semangat nontonnya gara2 posternya.

Natasha Setyasty Primaditta on December 2, 2008 at 2:02 PM said...

gw nonton "barbi3" dooongs. gilak. selama menonton gw rasanya pengen ngejedotin kepalanya si tikam. hahahaha

Anonymous said...

hahahaha

kok kesannya dunia esek-esek sedang berjaya ya?

Anonymous said...

Shek, kamu nyadar juga ga klo cuma di bandung aja bioskop2 pada betah banget masang film indonesia yang (maaf) ga bermutu dan sebenernya wasting time & money banget buat di tonton. Justru film2 hollywood yang oke2 pada telat ditayangin sampe temen2 gw aja ada yang rela2in dateng ke jakarta demi nonton film yang dia tunggu2 tapi tak kunjung datang di bandung...
Mungkin itu semua gara2 orang bandung emang demennya sama film2 kaya begituan. Klo emang gitu, gw prihatin banget secara 2 majalah film terbesar di indonesia adanya di bandung. Ada apa dengan orang2 bandung??? Mereka harus disadarkan!!Klo gini terus, kita2 juga kan yang jadi kena imbasnya, kita jadi ga bisa nonton film2 bagus secara on time!!


N.B: Maav gw esmosi...abisnya gw udah ngelist film2 yang gw mw tonton setaun ini tapi film2 itu datengnya tlat mlulu, hhhhaaa....

 

supercalifragilisticexpialidocious Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template